Apa Arti Semua Ini


coba sekarang bandingin..

memiliki temen tapi kaya ga memiliki temen
punya kepribadian tapi juga kaya ga punya kepribadian
punya perasaan juga tapi kaya ada sesuatu yang kebelit disana

tau atau ngga itu gue alamin sekarang.. perasaan gue sekarang itu kaya gimana gimana gitu..
gue jadi kepikiran, kapan gue terakhir bener-bener cerita ke orang yang gue percaya.
1bulan.. 2bulan.. 3bulan.. bukan.. udah sekitar 6 bulan yang lalu pas lagi klimaks2nya gue merasa kaya orang yang hidup tapi ga punya kehidupan.. semua hampa, penat, kusam, murung, kecewa, menyesal, sedih, sakit, dan berharap..

entah kenapa pikiran gue selalu kebentuk pertanyaan pertanyaan aneh,,

seperti,.
apa yang kamu pikirin sekarang?
apa kamu pernah merasa seperti pengikut orang lain?
apa yang kamu lakukan sekarang?
kenapa perempuan kebanyakan jalan bongkok?
gimana cara ninggiin badan?
gimana caranya biar ga bosen?

entah kenapa juga gue selalu nanya pertanyaan itu berulang ulang ulang kali..

intinya dari yang sekarang ini gue cerita..
gue itu pengin nangis,.. gue udah ga kuat juga lama lama ngebebanin otak gue sama semua pikiran-pikiran ini.. semua udah terjadi semuanya.., udah jadi satu,..
dan gue mau cerita? tapi siapa yang bener bener mau denger cerita gue? siapa yang pernah ngertiin gue? gatau ..

itu sebabnya juga gue jadi orang yang lebih pendiem., dan nuangin rasa ga kuat gue dengan sedikit isengin temen kalo lagi belajar.. ada yang sampe sekarang masih bilang gue jutek,. iya, sampe sekarang pun masih sama,. gue juga ga tau harus berekspresi gimana.., dan harus gimana..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »