Menuju puncak kelas 12

Tidak terasa tinggal nanti jam set8 ujian nasional.. Perasaan kalut pun menghampiri baik itu cemas dengan soalnya maupun jawabannya. Aku akan berusaha sebaik mungkin karena aku yakin aku pasti bisa mengerjakan soal itu dengan benar dan melewati itu semua.

Terpikir oleh ku sesaat setelah ujian nasional berakhir. Aku ingin menjadi apa setelah ini. Dan bagaimana masa depan ku setelah ini. Apa yang harus ku lakukan terlebih dahulu untuk mengejar impian ku. Sudah terbayar wajib belajar 12 tahun ku. Teringat kenangan selama 3 tahun ini. Sungguh tidak sanggup aku membayangkan ini semua. Ingin kembali seperti dahulu namun itu hanya keinginan yg tidak akan terwujud.

Kelak suatu saat nanti aku sukses aku ingin sekali menggantikan jasa perjuangan orang tua ku selama 18tahun aku hidup di dunia ini, aku bersyukur kepada mu ya Allah engkau telah memberikan kenangan yang luar biasa menakjubkan yg tidak bisa terlupakan oleh ku. Mimpiku, aku akan kejar itu semua aku ingin bersungguh-sungguh dengan itu.

Terima kasih buat kamu juga yang sudah mewarnai hidup ku, memberi dorongan yang kuat, memberikan semangat untukku selama 3 tahun ini. Aku tidak akan melupakan semua yg kamu lalukan untukku. Kelak jika kamu adalah takdir ku, aku akan selalu menjaga mu sebaik mungkin. Karna kamu yang sudah membimbing aku dalam ke dewasaan ini.

Buat sahabat, teman dan teman terbaik. Aku akan rindu kalian semua.. Kenangan kita akan selalu ku ingat selalu. Semoga kalian sukses dan kelak kita akan bertemu kembali berstatus orang sukses. Amiin

Ini ditulis di kamarku jam 00:10 tanggal 4 April 2016

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »