Awal Dari Cerita

simpel namun menarik, ga aneh ya..

berawal dari pertama ketemu, rasanya sih biasa aja cuman sekedar, "itu cantik ya.." trus membiarkannya begitu saja, namun pertemuan itu berlanjut dari hari kehari, dari minggu ke minggu, sampai tak menyadari kalau lama2 aku suka memperhatikan dia, melihat dia tertawa , lewat di depan ku, makan bareng temennya, ku diingatkan sama teman,"hei lu kenapa,suka ya sama yang itu..gua kenalin dah kalau lu mau"..dengan sadar aku menjawab, ah ndak aku tidak menyukainya,sudahlah gausah diperpanjang... heeh, eh malah mermanjang sendiri..

semakin lama ko semakin sering ketemu dan sering ngerasain dag dig dug ya.. waduh pertanda nih..
yaudah lah, mending aku berkenalan saja, dari pada penasaran, ya gak..
pada saat itu aku mendekat ke arahnya, "hai, kmu ***** ya,",dianya jawab,"iya, ko bisa tau?","iya tau, kenal aku ndak","engga,emang nama km siapa","nama aku r***","oh iya","salam kenal, ya ***","iya"..

pertemuan2 pun sering terjadi antara ku dengan dia, namun kenapa aku semakin penasaran ya, hadehh.. yaudah aku cari tau tentang dia, disaat perjalanan mencari tau profil nya dia, aku bertemu dengan kawannya, aku kenal sih dia..dia(laki2) itu teman sekelasnya dia, oke,pertama kali ngobrol sama tuh temennya, sebut aja enji, aku bahas tentang morse sama dia,eh lama2 ke yang aku maksud, trus aku dapet deh profil2 tentang dia yang aku "suka", semakin hari semakin bertambah informasi dari enji, tpi aku ga mau tahu sampai detail.

takut kejadian lagi yang dulu, sementara disekolah aku diam,namun dirumah ngga, aku buka netbook kesayangan, langsung online FB, cari tau dia
eh dapet,aku add dia, """lama banget dia ga confirm""" tpi akhirnya di confirm juga.. aku disitu mulai cari tau, dia gimana,sekolah asalnya dimana, dsb..

dan akhirnya aku dapet juga ,nomer hp nya -_-" ! sempet aku ga sms dulu, mungkin nunggu siap dulu trus nyiapin bahan obrolan ,ckck,
besoknya, masih inget banget waktunya 05/11/2013 jam 11.29 .. blablablabla..males juga lama2 nulis nya..

ga tau kenapa aku menyukai dia, entahlah, yg pasti aku menyukainya, ingin sekali rasanya aku bersenda gurau dengannya tanpa adanya orang lain,
memang,aku gamau sampai mereka(temanku tau siapa yang kusukai).. tunggu sampai mereka mengetahuinya sendiri entah kapan,

hari2 pun berlalu dengan begitu cepatnya,sampai2 aku tidak menyadarinya.. ingin berencana "menembaknya" tapi ngga tau psti kapannya..
aku berpikir gimana kalau aku menembaknya, apakah dia akan menerimaku, jika dia menerimaku akan seperti apa nanti, jika dia tidak menerima perasaanku entah apa yang terjadi nanti, tapi aku ingin sekali mengungkapkannya didepan dia,

dan melepaskan kata-kata yang terngiang-ngiang di pikiranku sejak lama dan membiarkan bebas mengalir di pikiran nya, soal penerimaan dan penolakan aku tidak terlalu memikirkan asalkan aku sudah mengatakannya saja itu sudah membuat perasaan ku lega,,

sekian ..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »